Pasang Iklan 30rb/bln

ads ads ads

Selasa, 27 Maret 2012

1 Uang Dari CIAO

Sebelum memulai, Ayas mau kasi tau dulu, klo postingan kali ini Ayas g mau ngasih trik apa2 dlu..habis capek neh... Skarang Ayas mau bahas yang asik2 dulu... Apaan tuh? $$$$$$$...hohohoho....

Alhamdulillah... Setelah menanti dengan penasaran, akhirnya terjawab dan terpuaskan sudah. he9

Akhir Februari lalu, Ayas coba2 ikutan program di Internet, CIAO. Ciao adalah salah satu situs yang memberikan pembayaran berupa $ kepada kita dengan cara mereview produk.

Awalnya iseng. La wong gratis, ngapain g dicoba. Tinggal daftar aja. Dipenghujung Februari, account dah sampe $5. Coba2 request pembayaran, yang nanti dikirim lewat Paypal.

La, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Ayas coba cek rekening Paypal Ayas.

Ternyata, CIAO benar2 membayar lo! Dan sekarang $5 dah jadi milikku!! hohoho9.


$5 ?? Mungkin temen2 ada yang menganggap itu sedikit. Ups, tunggu dulu bro. Menurut Ayas c lumayan, karena dengan catatan:

- Daftar g pake modal alias GRATIS!!
- Ayas daftarnya pada akhir Februari
- Awalnya, Ayas menjalani dengan setengah hati, karena belum yakin apakah CIAO akan benar2 membayar membernya. Jadi, sehari nya cuma 1 jam aja. Itu pun sambil ngeblog.
- Menjalani program ini sangat mudah, karena kita tidak memerlukan blog/web dengan Page Rank yang tinggi untuk bisa mereview.

Berharap, pada bulan maret ini, Ayas bisa lebih konsentrasi lagi mengikuti Ciao ini. Sekarang aja earnings dah sampe $13. Hohohoho...

Paling g tiap hari Ayas sediain waktu sedikit buat program ini, pasti deh pendapatan semakin banyak. Target Ayas bulan ini paling g bisa dapet $3o an. Atau kalau bisa c sampe $50. Berarti Rp 500.000 untuk bulan ini. wihhhh... enaknya buat jajan apa y? hehehe9. Lumayan!

Hohohoho.. gimana g lumayan? Daftar gratis, g pake lama, g pake susah, $ bisa mengalir!!

Besarnya pendapatan tergantung kita kok. Percaya g, klo saya bilang, paling g Sodara bisa dapet $2 per jamnya, bahkan lebih? Klo g percaya ndak pa2.... Coba sendiri aza...hihihi9...

Bagi teman2 yang tertarik dapet $ juga, bisa cepetan daftar disini.

masih bingung bagaimana daftarnya, bagaimana jalaninnya, ato ada kebingungan2 lain, bisa tinggalin di comment. Ato kirim ke imel aza, di mezzaluna08@rocketmail.com.

Selanjutnya? ayo buruan daftar dan rame2 mendulang dollar....hehehehe9. GAMPANG KOK!!

Cek Keasliannya

1 komentar:

ilmair.com (endah nurzaira) mengatakan...

bro, ciao.co.uk bukannya khusus untuk netter inggris bro? di conditionnya tertera begitu bro.. point 3: "You can become a member if you are an UK-resident and have a bank account in the UK." gimana itu bro? trus ada yg bilang payout di ciao.co.uk ga bisa via paypal, tapi via bank inggris..
kunjungi blog saya juga ya bro koin_online

Posting Komentar

free counters

Sleketeb